PELAYANAN PUJIAN-PENYEMBAHAN

PELAYANAN PUJIAN-PENYEMBAHAN PADA NATAL JKI RK YOGYAKARTA (25 DES 2011)

Duta Pemulihan melayani pujian-penyembahan dalam ibadah Natal gereja JKI RK Yogyakarta pada Minggu 25 Desember 2011 sore. Dalam pelayanan itu, Yosafat Arif melayani musik dan istri tercintanya, Christine melayani sebagai worship leader. Hal itu menjadi peneguhan bagi panggilan pelayanan mereka di bidang praise-worship tersebut.

Peneguhan bagi pelayanan mereka itu semakin dikuatkan oleh kotbah yang disampaikan oleh Haryadi Baskoro tentang bagaimana Maria dipakai dalam visi yang diberikan oleh Tuhan. Menurut Lukas 1:26-38, kita belajar dari teladan Maria Sang Visioner. Perikop itu memberi beberapa pelajaran tentang bagaimana Maria menerima visi dari Tuhan: (1) Maria wanita biasa (Luk 1:26-27), (2) Perjumpaan spiritual (Luk 1:28-29), (3) Tuhan memberi visi (Luk 1:30-33), (4) Menguji visi dengan akal budi (Luk 1:34), (5) Memahami kehendak Tuhan (Luk 1:35-37), (6) Beriman dan Taat (Luk 1:38)

Haryadi Baskoro dan Livy Laurens melayani ibadah Natal di gereja JKI Raja Kemuliaan Yogyakarta dengan memberikan pujian-penyembahan, pemutaran video klip kesaksian Livy Laurens, dan kotbah Natal. Klip kesaksian Livy Laurens yang ditayangkan adalah klip yang berjudul “Livy Laurens: Singing With A Vision” yang merupakan kesaksian Livy sebagai penyanyi yang diberi visi pelayanan dari Tuhan.

PELAYANAN PUJIAN DALAM IBADAH NATAL GBI FILADELFIA KLATEN (24 DES 2011)

Duta Pemulihan melayani musik dalam kesaksian pujian di dalam Natal GBI Filadelfia Klaten pada 24 Desember 2011. Musisi Yosafat Arif dari Duta Pemulihan mengiringi pujian yang dilantunkan oleh Livy Laurens dalam acara tersebut.

Dalam acara itu, HL-Ministry bekerjasama dengan musisi Yosafat Arif dari pelayanan Duta Pemulihan Yogyakarta. Dalam acara itu, ibu Meike Solarbesain dari pelayanan Grace Soteria Surabaya membagi-bagikan berkat berupa paket sembako kepada seluruh jemaat yang hadir.

Dalam penyampaian Firman, Haryadi Baskoro mengingatkan jemaat bahwa Natal harus mendorong kita untuk percaya mujizat sebab kelahiran Sang Mesias itu murni merupakan mujizat. Kemudian Haryadi juga membahas tentang bagaimana jemaat harus siap menghadapi kedatangan Kristus kedua kali.

PELAYANAN KESAKSIAN-PUJIAN NATAL DI MALANG JATIM (13 DES 2011)

Grace Soteria Ministry bersama penyanyi Livy Laurens melayani di acara Natal GKPR Malang, Jawa Timur. Dalam acara ini. Livy memberikan kesaksian dan pujian Natal. Yosafat Arif dari tim pelayanan ”Duta Pemulihan” Yogyakarta mendukung sebagai pemusik.

Dalam kesaksiannya, Livy menceritakan bagaimana Tuhan Yesus telah memberinya mujizat kesembuhan yang ajaib. Sakit yang parah yang menurut dokter sulit disembuhkan ternyata secara mujizat dapat teratasi oleh kuasa kesembuhan dari Yesus Kristus. Dalam acara itu, Pdt. Frans menyampaikan kotbah tentang Natal dan bagaimana penerapannya untuk kehidupan praktis masa kini. Ibadah Natal yang diikuti oleh tak kurang dari 200 hadirin.

Setelah pelayanan itu, tim Grace Soteria bersama Livy dan pemusik Yosafat sebenarnya akan langsung melayani di ibadah Natal Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) di Mojokerto. Namun karena waktu dan jarak tempuh yang tidak memungkinkan, pelayanan tidak jadi. Grace Soteria akan melayani di FGBMFI Mojokerto pada waktu yang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s